Anime

Film Shika no Ou dari Production IG Ditunda ke Tahun 2021

Kamis, 08 Agustus 2020 TOEI mengumumkan bahwa film medical fantasy dari Shika no Ou (The Deer King) akan ditunda ke 2021.

Sebelumnya, TOEI menjadwalkan film anime Shika no Ou yang akan tayang pada 18 September 2020. Alasan TOEI menunda film ini masih belum diketahui.

Poster Shika no Ou
Poster Shika no Ou

Staff yang mengerjakan film ini antara lain;

Masashi Ando akan menyutradari anime Shika no Ou bersama dengan Masayuki Miyaji. Masashi Ando juga akan mendesain karakter sekaligus pengarah animasi. Taku Kishimo sebagai penulis naskah.

KADOKAWA awalnya menerbitkan novel dalam dua volume secara bersamaan pada September 2014, kemudian merilis ulang dalam empat volume pada Juni dan Juli 2017. Novel-novel tersebut telah dicetak lebih dari 1,5 juta eksemplar.

Novel-novel ini menceritakan kisah-kisah dan ikatan yang saling berkaitan dari mereka yang berjuang melawan nasib kejam.

Novel-novel tersebut memenangkan Penghargaan Japan Booksellers Award dan memenangkan penghargaan juara ke-4 Japan Medical Novel Award pada tahun 2015.

Sinopsis Film

Cuplikan Foto Shika no Ou

Van adalah kepala sekelompok tentara yang berharap mati berjuang untuk tanah mereka melawan kerajaan besar yang ingin memasukkan rumah mereka ke dalam kerajaannya.

Namun, bukannya mati, Van malah dijadikan budak dan dibuang ke tambang garam. Suatu malam, sekawanan anjing aneh menyerang tambang garam, dan penyakit misterius muncul.

Selama serangan itu, Van mengambil kesempatan untuk melarikan diri, dan dia bertemu dengan seorang gadis muda.

Di tempat lain, rumor menyebar bahwa hanya para imigran yang terserang penyakit misterius ini. Ilmuwan medis Hossal mempertaruhkan nyawanya untuk mencari obat. Dokter juga mempelajari seorang ayah dan anak yang tampaknya selamat dari penyakit tersebut.

Sumber: ANN

Admin-desu

Yang nulis ini itu. Suka aktif di Instagram. Jangan lupa follow IG @podiumanime_

Artikel terkait

Back to top button