AniMangaAnimeNovel

Anime Hige wo Soru Ungkap Desain Karakter dan Staff Melalui Twitter!

Melalui cuitan akun Twitter, Anime Hige wo Soru. Soshite Joshi Kōsei o Hirou mengungkapkan staf utama pada hari Senin lalu.

Di akun Twitter ini juga, mereka menunjukkan desain awal karakter dari Yoshida dan Sayu.

Yoshida - Hige wo Soru
Yoshida
Sayu - Hige wo Soro
Sayu

Manabu Kamikita akan menyutradari anime ini di studio Project No.9. Beberapa anime yang dibuat oleh Project No 9 antara lain High School Prodigies Have It Easy Even In Another World, SUPER HXEROES, Bottom-tier Character Tomozaki.

Takayuki Noguchi sebagai desainer karakter. Dia juga yang mendesain karakter dari anime Ro-Kyu-Bu!, Queen’s Blade 2: The Evil Eye, Rail Romanesque.

Deko Akao yang akan menangani naskah. Dia juga menangani anime Noragami, Snow White with the Red Hair, If My Favorite Pop Idol Made it to the Budokan, I Would Die.

Dream Shift (Shironeko Project: Zero Chronicle) yang akan memproduseri anime ini.

Sinopsis Hige wo Soru

Pekerja kantor Yoshida telah menindas rekan kerjanya, Airi Gotou, selama lima tahun. Meskipun akhirnya mencetak kencan dengannya, pengakuannya langsung ditolak. Mabuk dan kecewa, ia tersandung di rumah, hanya untuk menemukan seorang gadis sekolah menengah duduk di sisi jalan. Gadis itu, membutuhkan tempat untuk bermalam, mencoba merayu Yoshida. Meskipun menolak kemajuannya, dia tetap mengundang dia ke apartemennya.

Pagi berikutnya, gadis itu, memperkenalkan dirinya sebagai Sayu Ogiwara, mengungkapkan bahwa dia telah melarikan diri dari Hokkaido sampai ke Tokyo. Selama enam bulan kesenangannya, dia terus-menerus memperdagangkan bantuan seksual dengan atap di atas kepalanya. Yoshida, bagaimanapun, tetap tidak goyah oleh rayuannya. Alih-alih, dia menyuruhnya melakukan pekerjaan yang berbeda — pekerjaan yang mengharuskan mencuci piring dan mencuci pakaian. Jadi, hubungan yang menyentuh antara orang dewasa yang patah hati dan seorang gadis SMA yang melarikan diri dimulai.

Shimesaba mulai menulis novel melalui situs web Kakuyomu pada Maret 2017. Kadokawa Sneaker Bunko merilis buku volume pertama pada Februari 2018.

Novel-novel tersebut memiliki total lebih dari 400.000 salinan yang beredar, termasuk salinan digital.

Imaru Adachi meluncurkan manga yang diadaptasi dari novel ini melalui Kadokawa Monthly Shonen Ace pada bulan November 2018.

Sumber: Twitter, ANN

Admin-desu

Yang nulis ini itu. Suka aktif di Instagram. Jangan lupa follow IG @podiumanime_

Artikel terkait

Back to top button